WELCOME VIEWER !!

Haloo, Selamat sore.
Aku nulis blog ini di sela jam kerja nih.
Btw ini bulan terakhir aku kerja disini, di salah satu emol di Palembang.
Ada yang tau dimana?? Hehe 😋

Nanti, per 01 Januari 2020 dan seterusnya, aku menjadi ibu rumah tangga seutuhnya yang mengurus suami dan bakal jadi seorang Mommy nantinya. AMIINN ALLAHUMA AMIIIN.

Oh yaa, Aku mutusin untuk resign karena aku ngerasa udah gag satu misi dan visi di emol ini.
Terkait juga orang-orang disini yang bisa dibilang "carmuk" atau "munafik".
Banyak yang aku temui orang" seperti itu disini.
Yah, namanya dunia kerja yaaa, ada aja pasti sikut menyikutnya 😔
Jadi yah, dibanding aku kerja dengan penuh tekanan dan stress berkepanjangan, jadi aku putuskan untuk resign aja.
Oke cukup obrolan tentang kerjaan.

Eh btw, yang pada baca disini, ada yang lagi berjuang untuk dapatin garis dua gag sih?
Kalo iya, kita sama !!
Aku juga salah satu pejuang garis dua.
Yah memang belum lama sih. Tapi aku bisa dibilang juga berusaha banget buat dapatin garis dua 😇

Dan aku bakal share apa aja yang udah aku lakuin untuk dapatin garis dua.
Emang sih sampe sekarang aku masih belum berhasil.
Tapi aku yakin, suatu saat pasti ikhtiar aku dan kalian ada yang berhasil.
Kalian percaya juga dong hehe.

Tetap semangat semuaa nyaa.
Tunggu next celoteh aku ya, aku bakal share seluruh hal yang aku tau buat kalian 😀
Terima kasih buat yang sudah baca.
Mari berteman dengan follow aku di Instagram @gebbyardilaeffendy

with love, GAE


Komentar

Postingan populer dari blog ini

EMINA CHEESE STICK !! STICK KEJU KEKINIAN

Pukis Viral di Palembang [ Pukis Pelarian Rahasia Mama [ Kuliner Palembang

Donat ala GAE