EMINA CHEESE STICK !! STICK KEJU KEKINIAN

Selamat sore semua.
Kemarinan aku jalan-jalan nih ke Carrefour Palembang Square Mall.
Melipirlah aku ke bagian yogurt.
Karena memang aku kepengen beli yogurt lagi.
Iya, aku suka minum yogurt.
Selain enak, katanya yogurt juga bisa jadi minuman promil hehe 😊

Terus, aku lirik lah si EMINA CHEESE STICK ini.
Packaging nya lucu, simple, dan warna bungkusnya itu menarik.
Liriklah ke harga.
Wah harga normal 11.000
Diskon jadi 5.500
Murce kan? Hehe 😁

Aku ambil deh 2 bungkus. 1 rasa cheese, 1 lagi rasa pizza. Nah loh pizza? Iya rasa pizza. 
Makin penasaranlah aku nya kan 😀

Yaudah deh kekasir dan bayar.
Terus saking penasarannya, aku langsung coba deh si emina cheese stick yg pizza. Wuih, rasanya pizza beneran, tapi dalam bentuk cheese. Unik ngga tuh? Hehe

Suka deh sama cheese stick ini. Rasanya enak dan simple. Kalo mendadak pengen nyemil, tinggal ambil aja si emina cheese stick ini. 

Oke kita review :
Nama produk : EMINA CHEESE STICK
Varian : pizza dan cheese
Isi : ini 1 bungkus, ada 4 stick. Bentukannya kurang lebih kayak sosis gitu
Rasa : 8/10
Bisa dibeli di : hypermart, carrefour, alfamart, indomaret, dll
Harga normal : 11.000
Harga promo carrefour : 5.500
Note: ternyata setelah aku cek di google, emina cheese stick ini banyak varian lainnya. Ada bbq, ada coklat, ada apa lg ya. Lupa wkwk. Pokoknya banyak. Cobain deh 😊

Udah deh, sekian review makanan apa adanya ini 😊
Semoga kalian suka.

Jangan lupa follow aku di Instagram ya @gebbyardilaeffendy
Dan subscribe youtube channel aku : Gebby Ardila Effendy

Terimakasih semua
With love, GAE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pukis Viral di Palembang [ Pukis Pelarian Rahasia Mama [ Kuliner Palembang

Donat ala GAE